Hujan Kejutkan Politeknik Ubaya Vaganza


  • 22-12-2014
  • Fadjar Efendy Rasjid

Sabtu, 29 November 2014 kemarin menjadi malam yang seru di Lapangan Politeknik Ubaya dan di Aula Lantai 4 Gedung Politeknik Ubaya. Pasalnya hari itu merupakan malam puncak acara Politeknik Ubaya Vaganza 2014 yang telah digelar dari Senin sebelumnya. Otomatis segala perlombaan Politeknik Ubaya Vaganza akan menemukan pemenangnya pada hari ini.

Ada beberapa lomba yang turut mengisi malam puncak, lomba-lomba yang dimaksud adalah lomba band dan dance. Selain itu adapula acarapemilihan Miss Secretary yang diadakan oleh jurusan sekretaris Politeknik Ubaya. Saat malam semakin petang menjelang, acara-acara yang ditampilkan semakin seru.Salah satunya adalahdrama berjudul topeng kehidupan yang dipersembahkan oleh teater K-17 dari SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo.Setelah itu, tentu saja ada penampilan Dodit Mulyanto, seorang stand-up comedian yang telah ditunggu-tunggu penonton.

Semuanya terencana dan terorganisir dengan indahnya. Namun tiba-tiba hujan muncul dengan deras mengguyur lapangan yang harusnya menjadi lokasi malam puncak Politeknik Ubaya Vaganza 2014. Seluruh panitia terpaksa berhujan-hujan untuk membereskan semua kursi yang telah tertata rapi. Mereka bahkan basah kuyup memayungi juri dan juga peserta yang terpaksa ber-catwalk di tengah hujan deras. Walau begitu, senyuman terus terpatri di wajah semua orang. Mereka merasa kejadian ini sangat lucu dan tak terduga. Datangnya hujan justru membuat acara ini jadi berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Acara Politeknik Ubaya Vaganza tahun ini mungkin penuh kejadian tak terduga, tapi senyuman dan semangat berhasil merubah musibah menjadi sebuah kenangan yang menyenangkan. Selamat untuk para pemenang! Selamat untuk seluruh panitia yang berhasil menyelesaikan acara Politeknik Ubaya Vaganza!(re8,wu)

Update: 22-12-2014 | Dibaca 5164 kali | Download versi pdf: Hujan-Kejutkan-Politeknik-Ubaya-Vaganza.pdf