Mahasiswa Ubaya Berprestasi Pada Kompetisi Debat Hukum Nasional Diponegoro Law Fair 2013


  • 10-12-2013
  • Fadjar Efendy Rasjid

 

Tim Debat Fakultas Hukum Universitas Surabaya yang terdiri dari Budi Santoso Wibowo, Kemala Dwi Kusniadi dan Michelle Kristina didampingi oleh Dosen Pembimbing Dr. Wisnu Aryo Dewanto, S.H, L.LM, L.LM mengikuti Kompetisi Debat Hukum Nasional Diponegoro Law Fair 2013 tribute to Prof. Dr. Satjipto Rahardjo yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Diponegoro, Semarang. Acara yang diselenggarakan pada Tanggal 28-30 November 2013 ini mengambil tema “Progresivitas penegakan konstitusi dan demokrasi di Indonesia” dan diikuti oleh 16 tim peserta diantaranya adalah Universitas Surabaya (UBAYA), Universitas Indonesia (UI) Depok, Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya, Universitas Sumatera Utara (USU) Medan, dan Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta.

Tim Debat Fakultas Hukum Universitas Surabaya berhasil menjadi Juara II pada Kompetisi Debat Hukum Nasional Diponegoro Law Fair 2013 tribute to Prof. Dr. Satjipto Rahardjo yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Diponegoro, Semarang ini setelah berhadapan dengan Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung pada babak final. Selain itu salah satu anggota tim dari UBAYA yaitu Kemala Dwi Kusniadi berhasil mendapat penghargaan sebagai Best Oralist (Pembicara Terbaik) pada kompetisi tersebut.

Update: 10-12-2013 | Dibaca 12983 kali | Download versi pdf: Mahasiswa-Ubaya-Berprestasi-Pada--Kompetisi-Debat-Hukum-Nasional-Diponegoro-Law-Fair-2013.pdf