Mizz And Mazz Asuransi Indonesia 2013


  • 14-11-2013
  • Fadjar Efendy Rasjid

Dalam memperingati hari asuransi, Dewan Asuransi Indonesia (DAI) bekerja sama dengan Laboratorium Hukum Keperdataan Fakultas Hukum (FH) Ubaya mengadakan pemilihan Mizz dan Mazz Asuransi Indonesia 2013 untuk wilayah Surabaya. Acara yang pertama kali dilakukan ini bertujuan untuk lebih mengenalkan kaum muda Indonesia akan pentingnya asuransi bagi masa depan mereka.

“Acara ini bertujuan memberikan kesadaran berasuransi sejak dini, karena setelah lulus kuliah para mahasiswa akan turun langsung ke masyarakat, jadi asuransi itu perlu untuk aset di masa depan, selain itu ada acara memilih Mizz dan Mazz asuransi yang nantinya akan menjadi duta asuransi Indonesia” kata Irta Windra Syahrial SH MS selaku Dekan FH Ubaya.

Selain dari Ubaya, para kontestan juga ada yang berasal dari Universitas Brawijaya Malang, Atmajaya Jogja, Airlangga, dan Diponegoro Semarang. Para peserta ini berjuang untuk merebutkan 3 pasang golden ticket Grand Final yang akan dilakukan di Jakarta nantinya. “Harapan saya siapa yang terpilih menjadi Mizz dan Mazz Asuransi Indonesia ini bisa menjadi juru bicara tentang pentingnya asuransi bagi kaum muda,” ungkap salah satu juri, Liza Linda.

Diantara 6 orang yang berhasil maju ke babak Grand Final, Ferdiyanto seorang mahasiswa fakultas hukum Ubaya berhasil merebut hati para juri. “Senang dan bangga lahpastinya bisa masuk grand final, tapi juga agakgalau sih, sekarang aku kanjadi gubernur FH, jadi aku harus meninggalkan banyak kerjaan, tapi aku bakal melakukan yang terbaik untuk Ubaya,” ujar pemuda berkulit putih tersebut.

Komentar positif pun juga datang dari Petra Sihombing yang menjadi guest staracara ini. “Acaranya seru banget, dan bagus untuk masa depan kaum muda, Ubaya, Surabaya, juga Indonesia,” kata Petra yang juga menjadi juri tamu dalam ajang tersebut. (cia/wu)

Update: 14-11-2013 | Dibaca 10722 kali | Download versi pdf: Mizz-And-Mazz-Asuransi-Indonesia-2013.pdf