Kesuksesan Ubaya Raih Penghargaan Kampus Unggulan


  • 04-06-2013
  • Fadjar Efendy Rasjid

Sebagai bentuk apresiasi bagi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) se-Jatim, Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah VII kembali memberikan penghargaan Anugerah Kampus Unggul (AKU) 2013 pada Kamis, 30 Mei silam. Bertepatan di kota Batu, penghargaan ini sengaja diberikan kepada beberapa Universitas dan non-Universitas yang telah memenuhi kriteria sebagai Perguruan Tinggi (PT) yang telah menjalankan tugasnya berdasarkan Tri Dharma serta telah melakukan kompetisi secara sehat.

 Terdapat tiga kategori penghargaan yang diberikan, yakni AKU PTS Unggulan, AKU PTS Unggul serta 42 PT untuk Bidang Kelembagaan dan Tata Kelola, Bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat serta Bidang Kemahasiswaan. Untuk tahun ini, Ubaya kembali menambah prestasinya dengan memperoleh penghargaan AKU PTS Unggulan berdampingan dengan Universitas Kristen Petra, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Katholik Widya Mandala dan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jatim.

Penghargaan yang istimewa ini diberikan secara langsung oleh Prof Dr H Sugijanto MS Apt selaku Koordinator Kopertis Wilayah VII kepada Prof Joniarto Parung PhD selaku Rektor Ubaya. Dengan diberikannya penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi Ubaya dan PT lainnya untuk berkarya lebih lagi serta berlomba dalam meningkatkan mutu sebagai Perguruan Tinggi. (cyn/wu)

Update: 04-06-2013 | Dibaca 7371 kali | Download versi pdf: Kesuksesan-Ubaya-Raih-Penghargaan-Kampus-Unggulan.pdf