Website: http://warta.ubaya.ac.id

Terbit pertama kali tanggal 18 November 1994. Tabloid Warta Ubaya terbit satu bulan sekali. Pangsa pembaca : Citivitas Akademika dan karyawan UBAYA, Alumni, dan orang yang berlangganan.

Mengapa tabloid ?
 

  1. Masyarakat kampus yang besar membutuhkan sarana komunikasi yang representative, untuk mengenal kegiatan masing-masing kelompok. Tabloid dipilih sebagai jalan tengah yang fleksibel, baik dari isi maupun tenggatnya.
  2. Tabloid Warta Ubaya mengemban misi membina kebersamaan, sekaligus sebagai media untuk  ‘menangkap’ ide-ide segar maupun kritik ke arah profesionalisasi.
  3. Tabloid bisa menjadikan UBAYA lebih dikenal di masyarakat. Tabloid ini akan dibaca oleh citivitas akademika dan karyawan UBAYA, dan orang-orang di lingkungan terdekat mereka, sehingga akan menjadi sarana informasi bagi masyarakat yang lebih luas.
  4. Bisa juga menjadi media untuk mengetahui apa yang terjadi di lapangan atau di luar kampus. Tabloid Warta UBAYA membuka peluang bagi penyajian apa-apa yang terjadi di lapangan sepanjang relevan dengan kepentingan misi dan visi UBAYA, maka sajian ini akan menjadi masukan yang sangat berarti bagi peningkatan profesionalisasi proses pengelolaan UBAYA


Gerbang - Gaung Ekspresi Remaja Berkembang


Website: http://gerbang.ubaya.ac.id

Pertama diterbitkan sebagai suplemen Warta Ubaya untuk SMA. Gerbang digunakan untuk menfasilitasi siswa-siswa SMA yang tertarik pada dunia Jurnalistik.  Diterbitkan tiap 3 bulan sekali pada awal terbitnya. Sekarang terbitnya tiap bulan sekali. Dalam kerekdasiannya melibatkan siswa-siswa SMA sebagai kru. Mereka bertugas meliput kegiatan SMA mereka untuk ditulis di Gerbang.

Isi dari Gerbang lebih mencerminkan pada kehidupan siswa-siswa SMA, dari mulai kehidupan di sekolahnya, di lingkungan sekitarnya maupun prestasi apa yang mereka capai. Tapi  isinya tidak semuanya tentang SMA, diselingi hal-hal yang berhubungan dengan UBAYA.

Copyright
© 2017 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/content/7200/Warta-Ubaya---Gerbang.html