Para duta dari jurusan Akuntansi UBAYA kembali mengukir prestasi membanggakan pada perlombaan akuntansi tingkat nasional. Tanggal 28 Januari yang lalu, tim yang beranggotakan Ryan Febrian (angkatan 2004), Fanny Purnamadewi (angkatan 2006), Melani Tirta L (angkatan 2006) berhasil meraih juara III dalam Accounting Competition 2008 di Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga.

Dalam babak final tim UBAYA bersaing dengan tim dari Universitas PETRA Surabaya dan UNDIP Semarang dan tim dari tuan rumah Universitas Satya Wacana Salatiga. Dalam babak final ini tiap tim harus mempresentasikan kasus tentang teori akuntansi yang membutuhkan penguasaan materi dan logika yang kuat. Akhirnya, setelah bersaing ketat, tim UBAYA berhasil meraih juara tiga dengan membawa pulang piala dan uang tunai sebesar 1 juta.

Lomba yang baru pertama kalinya digelar oleh Universitas Satya Wacana ini diikuti oleh tim dari berbagai tim dari berbagai universitas ternama diantaranya UNDIP, Universitas Kristen Petra Surabaya, dan STIE Perbanas Surabaya. Prestasi ini menambah rentetan prestasi membanggakan yang telah diukir tim akuntansi sebelumnya.