Tim mahasiswa Magister Akuntansi (MAKSI) & Magister Manajemen (MM) Fakultas Bisnis dan Ekonomika UBAYA berhasil masuk final dalam kompetisi nasional kasus bisnis The 5th Master Journey in Management yang diadakan oleh FE Universitas Indonesia bekerjasama dengan Bisnis Indonesia Daily. Peserta diminta untuk memberikan solusi atas masalah bisnis riil di PT Pos Indonesia. Kriteria penilaian adalah ketajaman analisis, kreativitas dan relevansi masalah.

Dalam kompetisi tersebut, tim mahasiswa MAKSI & MM UBAYA maju dengan nama Queen Bee yang diperkuat oleh Lionardus Ruslim (MAKSI 7), Yudi Surya Tanjung (MM 42) dan Andi Febrico Bintoro (MAKSI 8). Setelah melalui persaingan yang ketat dengan 40 tim terbaik dari berbagai universitas/sekolah bisnis terkemuka di seluruh Indonesia, tim MAKSI & MM UBAYA berhasil masuk final yang diikuti 8 tim terbaik. Babak final akan diselenggarakan pada tanggal 14-16 Mei 2012 di Kampus UI, Depok Indonesia. Dalam babak final nanti, tim UBAYA akan mempresentasikan solusi bisnis yang ditawarkan dihadapan akademisi, pemerintahan, eksekutif bisnis, dan pimpinan media massa terkemuka.

Program Studi MAKSI & MM UBAYA akan selalu berkomitmen mendukung kegiatan Leadership Club mahasiswa MAKSI & MM untuk mengikuti berbagai kompetisi bisnis baik di tingkat nasional maupun internasional. Ini merupakan bagian dari peningkatan soft skills dan jejaring bisnis dari mahasiswa sehingga setelah lulus mereka dapat menjadi model pemimpin bisnis yang layak diteladani di masyarakat. Selamat untuk Lio, Yudi, dan Andi!!
(kamis, 3 mei 2012)

Copyright
© 2017 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/news_detail/911/Tim-Mahasiswa-MAKSI-Dan-MM-UBAYA-Masuk-Final-Kompetisi-Nasional-Kasus-Bisnis-2012-Di-Universitas-Indonesia.html