Mahasiswa Jurusan Akuntansi-Fakultas Ekonomi Universitas Surabaya yang diwakili oleh Ricky Halim dan Robertus Wibisono, kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional dengan menjadi juara pertama dalam NATIONAL ACCOUNTING IN ACTION yang diadakan oleh Universitas Bung Hatta-Padang pada tanggal 10-14 Desember 2007. Lomba tingkat nasional yang  memperebutkan piala IAI cabang Padang, sertifikat dan sejumlah uang tunai ini diikuti oleh tim perwakilan universitas dan STIE yang berasal dari seluruh penjuru tanah air diantaranya Universitas Bina Nusantara-Jakarta, Universitas Pasundan-Bandung,  Universitas Santo Thomas-Medan, STIE Harapan-Medan, dan Universitas Putra Indonesia-Padang.

Torehan prestasi manis di penghujung tahun ini menjadi kado terindah bagi segenap keluarga jurusan akuntansi dan civitas akademika Ubaya. Meski banyak kompetisi tingkat nasional yang sudah dimenangkan, Jurusan Akuntansi Ubaya tetap akan terus mengirimkan wakil-wakilnya ke berbagai kompetisi tingkat nasional. Kemenangan Ubaya di berbagai kompetisi tingkat nasional diharapkan semakin mengharumkan nama Ubaya di tanah air ini, demikian tutur Ibu Ria Sandra selaku Kajur Akuntansi.
Copyright
© 2017 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/news_detail/88/Torehan-Prestasi-Di-Padang.html