Selamat kepada tiga peserta yang terpilih sebagai juara lomba desain KTM 2011. Berdasarkan desain ketiga juara tersebut, diharapkan terbit sebuah desain KTM Ubaya baru yang segera digunakan untuk menggantikan desain KTM yang lama.

Selanjutnya, ketiga peserta diwajibkan hadir pada acara penyerahan hadiah dan tanda tangan kesepakatan finalisasi desain KTM  yang akan diadakan pada SELASA, 25 Januari 2010 Pk. 09.00 di Ruang Dosen Teknik Informatika.
Pada acara tersebut, tiap pemenang wajib membawa Kartu Identitas (KTM/KTP) dan source desain yang dinyatakan menang (2 sisi).
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Jimmy via email: jimmy@ubaya.ac.id

KEPUTUSAN JURI TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT

Copyright
© 2017 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/news_detail/645/Pemenang-Lomba-Desain-KTM-2011.html