Kompetisi Nasional Pasar Modal merupakan kompetisi tahunan bergengsi yang dilaksanakan oleh Indostock bekerja sama dengan seluruh Perguruan Tinggi se-Indonesia serta didukung penuh oleh Bursa Efek Indonesia (BEI), Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan industri pasar modal. Prestasi terakhir yang tim Jurusan Manajemen Fakultas Bisnis dan Ekonomika (FBE) Ubaya dalam Kompetisi Nasional Pasar Modal ini yaitu mendapat juara harapan pertama pada tahun 2008.

Sedangkan Kompetisi Nasional Pasar Modal (KNPM) untuk tahun 2010 diselenggarakan di kampus Institut Manajemen TELKOM, Bandung pada tanggal 28-29 Juli 2010. Dalam kompetisi tersebut, UBAYA mengirimkan satu tim yang diwakili oleh Stefanus Rocky (3072819) dan Leo Atansil (3072145) beserta Dr. Deddy Marciano (Dosen Lab. Keuangan, Jurusan Manajemen, FBE UBAYA) sebagai pendamping tim dan sekaligus juri pada kompetisi tersebut.  

Ajang lomba ini diikuti oleh 32 tim dari berbagai universitas di seluruh Indonesia diantaranya: Universitas Maranatha, Universitas Airlangga, Universitas Bina Nusantara, Universitas Widya Mandala, Universitas Trisakti dan lain-lain.

Tim Ubaya akhirnya berhasil memperoleh juara ke-3. Sedangkan juara pertama diperoleh Universitas Maranatha Bandung dan juara kedua diperoleh Universitas Bina Nusantara.