Rektor Ubaya Prof Drs Ec Wibisono Hardjopranoto MS melepas lima atlet Ubaya yang akan bertanding di Pekan Olahraga (POM)  ASEAN di Kuala Lumpur Malaysia, 11-22 Desember 2008. Atlet-atlet Ubaya yang dilepas itu nantinya akan mewakili Indonesia di tingkat ASEAN.

Pada kesempatan tersebut rektor memberikan uang saku 200 dolar AS kepada masing-masing atlet. "Uang saku ini sebagai wujud dukungan universitas kepada mahasiswa yang berprestasi di bidang olahraga yang akan bertanding di POM ASEAN, " kata Wibisono, Sabtu (15/11).

Kelima mahasiswa itu adalah Mario HN Mamoto (Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen angkatan 2005), Freddy (Fakultas Teknik jurusan Multimedia '07) dan Fandhie Tyawarman (Fakultas Hukum '05), ketiga akan turun di cabang olahraga basket. Sedang Nancy Suryaatmaja (Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen '02) dan Suharyono Yakob (Fakultas Teknobiologi '06) merupakan atlet renang.

Rektor Ubaya menyerahkan bantuan uang saku 200 dolar kepada atlet mahasiswa UBAYA yang akan bertanding ke POM ASEAN.

Pelepasan tersebut, digelar Sabtu (15/11) pukul 09.00 WIB di ruang rapat pimpinan Kampus Ubaya Jl. Ngagel Jaya Selatan 169 Surabaya. Selain dihadiri Rektor Ubaya dan atlet mahasiswa Ubaya, juga Direktur Keuangan Ubaya Drs.Ec. H. Sri Mince Endramawan SH.MM.


Sumber : Surya, 16 November 2008