SURYA.co.id | SURABAYA - Tiga Perguruan Tinggi Swasta (PTS) menerima hibah penyelenggaraan National Multiplication Training (NMT) dari DAAD dan German Rectors' Conference (HRK) Jerman.
 
Hibah tersebut diperoleh setelah 3 PTS bergabung dan mengajukan proposal internasional.
 
Tiga PTS itu adalah Universitas Surabaya (Ubaya), Universitas Ma Chung Malang dan Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro, Tangerang Selatan.
 
Rektor UPJ, Leenawaty Limantara mengungkapkan pendanaan hibah diperoleh dari the Federal Ministry for Economic Cooperation and Development (BMZ) Jerman.
 
Proses lolosnya proposal 3 universitas ini tidak mudah, sebab hanya ada 10 proposal dari total 120 proposal yang berhasil lolos.
 
“Karena lolos, peserta yang mengajukan proposal harus melaksanakan DIES (Dialogue on Innovative Higher Education Strategies) NMT pada tahun 2018 di negaranya,”paparnya pada SURYA.co.id, Selasa (6/2/2018).
 
Sepuluh proposal tersebut berasal dari 10 negara, yaitu Idonesia, Columbia, Congo, Cuba, Ghana, Laos, Myanmar, Tanzania, Kenya, dan Republik Mali.
 
Copyright
© 2018 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/news_detail/2144/Bersaing-Dengan-Ratusan-Kampus-Di-Berbagai-Negara--3-PTS-Sukses-Raih-Dana-Hibah-Dari-Jerman.html