Jurusan Akuntansi Ubaya kembali meraih juara 1 pada ajang Kompetisi Akuntansi Airlangga (KAA). Lomba yang diadakan pada 21-22 Oktober diikuti universitas se Indonesia. Mereka adalah Cliff Oliver Winoto, Lucia Jessica Diputri dan Tiffany Saviera Adam. Ketiga mahasiswa ini sedang mengeyam pendidikan di prodi Professional Accontingangkatan 2014.

Kompetisi Akuntansi Airlangga (KAA) adalah program kerja tahunan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga sebagai bentuk kontribusi terhadap pengembangan ketrampilan serta pengetahuan mahasiswa akuntansi. KAA 2017 kali ini bertemakan “Improve Yourself to be Multitalented Accountant in Asean Economy Community”. Dengan mengangkat isu yang hangat dibicarakan sekitar 3 tahun terakhir tentang Masyarakat Ekonomi ASEAN dan hubungannya terhadap keberlangsungan seorang Akuntan.

Ada 4 tahan dalam lomba yang dirancang oleh panitia. Tahap pertama dilakukan secara online. Kemudian dilanjutkan tahap penyisihan untuk menyaring 50 teratas, lalu Ubaya lolos sehingga masuk ke babak semifinal top 15. Universitas yang masuk ke babak final Universitas Surabaya (Juara 1), Universitas Tarumanaegara (Juara 2), Universitas Airlangga (2 tim, Juara 3-4).