Jurusan Akutansi Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya mendapatkan kesempatan langka, selain kunjungan company visitperusahaan akutansi Publik Ernst & Young lebih akrab disebut EY Company, mereka juga melakukan recruitmentkhusus mahasiswa dan alumni Ubaya. Perusahaan yangbergerak di bidang Assurance, Tax, Advisory, Transaction Advisory Services (TAS)membuka kesempatan magang untuk mahasiswa aktif dan peluang berkarir untuk alumni Akuntansi Ubaya.

beberapa klien Ernst & Young Company merupakan perusahaan-perusahaan besar seperti AOL Time Warner, Wal-Mart, Amazon.com, 3M, Oracle, McDonald’s, Google, Intel, Hewlett-Packard, Coca-Cola, dan Verizon.

Deddy Sulistiawan selakuKepala Jurusan Akutansi FBEUbaya mengharapkan mahasiswadapat memanfaatkan semaksimal mungkin kesempatan ini mulai dari bertanya hingga mencoba melamardi EY Company,paparnya dalam sambutan. Dalam company visit,Bimo Iman Santoso dan Yasir selaku pathner unitAssurance EY Companymenceritakan pengalaman dan tips-tips untuk menjadi pathnerEY company. Pathner unitadalah jabatan tertentu di manajemen EY Company. Gema Ripah selaku requitment talent EY Companymengatakan “Minat dan partisipasi mahasiswa Ubaya sangat besar” Terbukti sekarang sudah ada 6 orang lulusan Ubaya yang bekerja di EY Companydan beberapa telah menduduki posisi tinggi.