Bila anda adalah seorang professional di bidang desain grafis, atau anda seorang pemula dan tertarik untuk menyelami desain, tentu tidak asing dengan program desain seperti Corel Draw atau Photoshop. Bagi yang awam dengan dunia desain, tentunya akan berpikir untuk menggunakan jasa desain yang kadang memakan biaya yang tidak sedikit. Namun, Muji Rusman berinisiasi untuk menghadirkan solusi yang mudah, cepat, serta hemat. Solusi ini dinamai Imooji.

Menyadari potensi yang dimiliki produk mereka, Muji Rusman pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk memperkenalkan program desain berbasis website ini ke Ubaya. Kesempatan tersebut pun terealisasikan pada Selasa, 14 Februari 2017 pukul 12.00. Siang itu, tepatnya di gedung HI lt. 2, Muji Rusman selaku Co-Founder dan CEO Imooji, memberikan penjelasan langsung mengenai inovasi besutannya.”Imooji merupakan sarana online dimana Anda dapat membuat brosur, undangan suatu event serta katalog produk/jasa dengan gratis”. Presentasi tersebut disaksikan oleh civitas akademika Ubaya, yakni beberapa dosen serta karyawan.

Muji pun secara langsung mempresentasikan hal-hal yang ditawarkan oleh Imoojitermasuk berbagai kemudahannya, bahkan menunjukkan langsung kepada semua tamu. Imoojiternyata memiliki tampilan yang simplesehingga mudah digunakan tanpa harus ada pengalaman mendesain. Selain itu, dalam penggunaannya, Imoojitidak memerlukan proses downloading template yang berpotensi memakan waktu.

Di akhir presentasi, Muji pun ta lupa menambahkan, “Imooji juga memberikan kemudahan bagi khalayak umum, untuk mengakses promo yang diberikan beberapa pihak”. Tak hanya website, Imooji hadir di Surabaya dalam bentuk kantor, bertempat di Jln. Panglima Sudirman 101-103 Surabaya.