SURYA.co.id | SURABAYA - Tahun Baru Imlek momen paling berharga bagi anak muda atau mereka yang masih jomblo. Di saat itu mereka akan dapat angpau dari saudara dan kerabat yang usianya lebih tua dan berumah tangga.

Tak heran bila Levina Faby Naomi Christy selalu menantikan kesempatan yang berlangsung setahun sekali itu.

“Saya selalu dapat banyak (angpau) tiap Imlek. Tapi yang paling banyak kasih biasanya Mami,” ucap Runner Up 3 Miss Cosmopolitan World 2016 ini.

Ketika dihubungi Surya.co.id lewat telepon selulernya, Levina menyatakan uangnya itu lebih banyak ditabung untuk mewujudkan mimpinya punya kantor notaris sendiri.

“Sekarang kan kantornya masih nebeng punya Mami. Satu saat saya ingin punya kantor sendiri di Surabaya,” tegas Levina yang lulusan SMA St Louis 1 Surabaya.

Levina yang di Tahun Baru Imlek, Sabtu (28/1/2017) berencana menikmati jamuan makan bersama keluarga besarnya di sebuah rumah makan di kawasan Surabaya Barat ini mengaku menyesal ketika dirinya justru dapat job di saat Imlek.

“Momennya pas aku diminta ikutan mengisi acara Beauty of China di Imperial Ballroom,” katanya.

Tak hanya sekali. Wanita kelahiran Surabaya, 19 April 1993 ini diminta tampil di acara tersebut selama lima tahun berturut-turut.

“Aku diminta menari di acara itu,” ucapnya.

Akibatnya? “Selama lima tahun pula aku tak bisa rayakan Imlek bareng keluarga,” cetus penyandang gelar Sarjana Hukum dan Magister Kenotariatan dari Universitas Surabaya ini.

Di saat menjelang Tahun Baru Imlek ini, Levina mengungkapkan keinginan besarnya saat ini, yaitu jadi notaris hebat melebihi ibundanya.

“Saya juga ingin bisa menginspirasi banyak orang, khususnya yang broken home bahwa gak semua orang broken home itu harus rusak. Nggak perlu malu pula jadi orang broken home,” bebernya.

Tekad itu pula yang mendorong Levina selalu ikut beragam kontes, termasuk yang terakhir Miss Cosmopolitan World 2016 lalu.

Sebelumnya, Levina sempat pula masuk deretan 10 Besar Miss Earth Indonesia 2015.

Pada waktu hampir bersamaan, pemilik tinggi 166 cm ini juga dinobatkan sebagai Runner Up I Wajah Femina 2015.
“Kuncinya adalah kita harus fokus pada setiap yang kita inginkan,” tandasnya.