Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Taman Penitipan Anak (TPA) "Rumah Ceria" Ubaya ke 14 maka diadakanlah Festival Menghias Tas Anak dan orang Tua ”. Acara ini diselenggarakan pada 15 Maret 2014 di Mustafa Center 2 Royal Plaza Surabaya. Acara diikuti oleh 150 anak baik dari TPA ”Rumah Ceria” Ubaya maupun anak-anak dari Kelompok Bermain, TPA maupun anak-anak PPT yang berada di sekitar wilayah kecamatan Rungkut.

Mempererat hubungan kasih sayang dan kerjasama antara anak dan orang tua, merangsang kreativitas anak sejak usia dini dan memupuk kepercayaan diri pada anak-anak merupakan tujuan acara ini dengan kegiatan menghias tas mereka masing-masing. Diharapkan anak akan lebih bersemangat dan memiliki kebanggaan terhadap hasil karyanya.Terlebih tas ini biasanya oleh anak-anak TPA Ubaya digunakan untuk melatih kemampuan bantu diri (self help), yaitu bahwa setelah mereka melipat baju maka mereka memasukkannya ke dalam tas transparan tersebut.

Bersama mahasiswa pendamping anak dari Fakultas Psikologi Ubaya, semua anak diajak menyanyi bersama dan menghias tas yang disediakan bahan-bahannya oleh para pendamping.

Acara ini dihadiri oleh Dr Ikhsan Spsi MMselaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya, Drs AJ Tjahjoanggoro Msiselaku Direktur PKLP Ubaya, Ivonne Edrika Spsiselaku Kepala Divisi TPA ”Rumah Ceria’ Ubaya sekaligus Koordinator Divisi Pendidikan Anak Pusat Konsultasi dan Layanan Psikologi (PKLP)Ubaya.