Menjelang tutup tahun, memang kegiatan yang paling seru untuk dilakukan adalah memprediksi segala kemungkinan yang akan terjadi di tahun 2015. Mulai dari film, musik, video games, dan juga trend fashion di tahun 2015 nanti. Dan ternyata tahun depan nanti, trend fashion yang akan berkembang adalah futuristic life style. Ketika ditanya bagaimana bisa trend fashion kedepannya adalah futuristic life style, Hany Mustikasari, S.Sn., menjelaskan, “futuristic life styleterjadikarena berbagai macam hal.Salah satunya karena pengaruh film yang akan datang. Di tahun 2015 nanti, film-film yang akan tayang kebanyakan bertema futuristicseperti star wars. Style-nya pun juga akan mirip-mirip seperti galaxy.”

Cirikhas dari futuristic life styleadalah modern, simpel, praktis, berwarna kuat yang dipadukan dengan warna-warna soft, garis, dan tentu saja galaxy. Selain itu, pada tahun mendatang, tren rok model appron(celemek) danwrap skirtjuga akan banyak mendominasi fashion. Animal printjuga masih tetap berjaya tahun mendatang, tetapi tidak se-ngetrensaat ini, dan tentunyaanimal printtahun mendatangbakal lebih dimodif.Selain itu di tahun mendatang,baju-bajunyaakan lebih main cuttingyang asimetris. Dan untuk asesoris, seperti tas, sepatu dan perhiasan, bentuknya akan simple, dan akan lebih bermain dengan motif atau pattern. (cia,wu)

Copyright
© 2018 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/interview_detail/91/Futuristic-Life-Style.html