Melalui sistem akreditasi jurnal nasional yang semakin ketat, guna menghasilkan jurnal ilmiah yang bermutu, maka Jurnal Manajemen dan Bisnis (MABIS), Jurusan Manajemen, Fakultas Bisnis dan Ekonomika, Universitas Surabaya mampu mempertahankan akreditasinya dan bahkan meningkatkan akreditasi menjadi B. Keputusan akreditasi dikeluarkan oleh Dikti dengan SK Dikti No: 51/Dikti/Kep/2010, dan berlaku untuk 3 tahun sejak Juli 2010.

Hasil yang diperoleh merupakan dukungan berkelanjutan dari Jurusan Manajemen dan Fakultas Bisnis dan Ekonomika, serta peran aktif para penyunting yang dengan idealisme keilmuannya mampu menjaga kualitas publikasi. Selain itu para mitra bestari dari berbagai institusi pendidikan dan bisnis, dengan pengalaman dan kepakarannya telah mendukung MABIS untuk mencapai hasil akreditasi seperti saat ini.

Saat ini MABIS akan terbit dengan 10 artikel penelitian empirik per terbitan, dan akan terbit pada bulan Maret dan September setiap tahunnya. Kami mengundang para peneliti, dosen maupun praktisi dibidang bisnis dan manajemen untuk menerbitkan karya ilmiahnyapada jurnal MABIS. Proses review dilaksanakan secara blind-review dengan peer review. Informasi lainnya dapat dibaca pada Newsletter MABIS (terlampir pada attachment) atau menghubungi jurnalmabis@ubaya.ac.id atau manajemen_bisnis@yahoo.com.