Marketing Club merupakan program kerja tahunan yang dilaksanakan oleh Kelompok Studi Mahasiswa Manajemen Pemasaran (KSM) Politeknik Ubaya.
Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa program Studi Manajemen Pemasaran Politeknik Ubaya dari semua angkatan aktif. Sesuai dengan tujuannya, berbagai kegiatan di Marketing Club ini dilakukan selain untuk belajar bersama di luar kelas juga diarahkan untuk meningkatkan kerjasama individu dalam kelompok dan kemampuan softskill mahasiswa.

Berbagai kegiatan yang dilakukan di Marketing Club Poltek Ubaya adalah bagian dari upaya untuk menumbuhkan metode pembelajaran kreatif, inovatif dan tidak monoton belajar di dalam kelas. Beberapa kegiatan yang dilakukan di Marketing Club (yang umumnya dilakukan di luar kota), antara lain: kegiatan indoor yang berisi teknik negosiasi, presentasi menggunakan bahasa Inggris, sharing yang diisi oleh alumni dan kegiatan–kegiatan menarik lainnya serta kegiatan outdoor berisi  aneka permainan dan outbond seru yang akan melatih daya juang dan kekompakan mahasiswa.

Tahun ini, Marketing Club Program Studi Manajemen Pemasaran Politeknik Ubaya dilaksanakan pada tanggal 18 – 20 November 2011 bertempat di Arca Cottage, Trawas dengan tema “Together Everyone Achieves More (TEAM)”. Tema ini dipilih dengan harapan agar semua peserta dan panitia yang terlibat dalam acara ini bisa terbentuk karakternya dan dapat bekerjasama di dalam team (kelompok). Selain itu, juga diharapkan tumbuhnya jiwa-jiwa kepemimpinan yang mampu memimpin suatu team. Selain itu, kegiatan Marketing Club tahun ini diintegrasikan dengan kegiatan Company Visit ke beberapa perusahaan.

    Secara tidak langsung, acara ini juga mengakrabkan peserta yang berasal dari semua angkatan yang sebelumnya belum mengenal satu sama lain. Melalui kegiatan ini, semua peserta diajak untuk belajar hal-hal baru bersama-sama dengan kemasan acara yang fun dan menarik karena dilaksanakan di luar kampus. Tidak heran, acara Marketing Club menjadi salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu oleh mahasiswa Program Studi Pemasaran Politeknik Ubaya dari tahun ke tahun.