Pimpinan baru yang dipimpin langsung Prof Joniarto Parung, Ph.D, Rektor Universitas Surabaya (Ubaya) berkunjung ke Suara Surabaya Media, ingin belajar....

Joniarto Parung ke SS Media, Jumat (8/7/2011) bersama Nemuel Daniel Pah, Ph.D. Wakil Rektor I bidang Akademik, Stevanus Hadi Darmadji Wakil Rektor bidang Keuangan, serta Yoan Simanjuntak Kepala LPPM Ubaya.

Saat melihat proses penyaringan dan pendataan informasi di ruang Gate Keeper SS, Rektor Ubaya ini diajak mengudara. Ia mengaku kagum pada Radio SS. Yoyong News On Air SS dan Rudy Supervisor R&D SS Media menjelaskan berbagai hal tentang Suara Surabaya Media. Tanya jawab pun berlangsung gayeng.

Pada suarasurabaya.net, Joniarto Parung mengaku sudah lama jadi penggemar SS. Karena ia bertempat tinggal di Malang sedangkan kerjanya di Surabaya, saat di mobil perjalanan Malang-Surabaya selalu mendengarkan siaran SS. Bahkan saat tinggal di Inggris ia tetap memantau siaran SS lewat internet. Sehingga ia pun pernah dijadikan responden penelitian tentang hal itu.

Joniarto mengatakan kagum pada SS. Banyak yang ’berkiblat’ pada SS. Ia pun melakukan kunjungan SS untuk mengenalkan tim pimpinan Ubaya yang baru, sekaligus berlajar bagaimana mengendalikan publik dengan segala informasinya.

”Kebetulan kita sama-sama membawa nama Surabaya, Suara Surabaya dan Universitas Surabaya. Misi sama, berupaya mencerdaskan, mencerahkan, dan memberdayakan masyarakat Surabaya, dan lebih luas Indonesia umumnya,” papar Rektor yang menjabat mulai 1 Juni 2011 hingga 2015 pengganti Wibisono Hardjopranoto ini.(ipg)

 

dikutip dari suarasurabaya.net, 7 Juli 2011