Sebagai wujud syukur Tak terkecuali dalam perayaan Dies Natalis ke-43 tahun ini. Berbagai macam kegiatan diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antarkaryawan Ubaya, dan juga untuk meningkatkan kesehatan karyawan sendiri. Adapun kegiatan yang diadakan pada perayaan Dies Natalis tahun ini adalah lomba futsal, voli, fotografi, funbike, tenis meja, dan beberapa kegiatan kemanusiaan seperti bakti sosial, jalan sehat, serta penyuluhan kesehatan.

Untuk meresmikan serangkaian kegiatan tersebut, sebuah seremonial diadakan sebagai tanda dimulainya rangkaian kegiatan itu. Seremonial itu diadakan pada 16 Maret 2011 dan bertempat di lapangan bulutangkis BAU, Ubaya Tenggilis. Turut hadir dalam seremonial adalah Prof Drs ec Wibisono Hardjopranoto MS, Prof Ir Joniarto Parung MMBAT PhD, Ir Benny Lianto S. MMBAT, Drs ec Sri Mince Endramawan SH MM, dan perwakilan dari tiap-tiap kegiatan. Melalui perlombaan ini, semoga kita semua dapat mengembangkan karekter kita masing-masing demi terbentunnya Ubaya sejahtera dan selalu terdepan sesuai oleh tema Dies Natalis Ubaya,tukas Supriono SH MHum selaku pembawa acara.

Setelah dibuka, acara dilanjutkan pembacaan agenda perlombaan Dies Natalis oleh Drs ec Sri Mince Endramawan SH MM selaku ketua Dies Natalis tahun ini. Setelah sambutan dari Sri Mince, Prof Wibi juga turut menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya, Prof Wibi menyampaikan rasa terima kasih kepada Sri Mince selaku ketua panitia, karena dengan semangat kerja dan dedikasinya sehingga terbentuklah rangkaian kegiatan Dies Natalis ini. Mari kita junjung rasa persaudaraan dan jaga sportifitas sebagai keluarga besar Ubaya, demikian Prof Wibi mengajak setiap elemen yang terlibat dalam kegiatan ini untuk menjaga sportifitas dan rasa persaudaraan.

Pemukulan gong oleh Prof Wibi, Prof Joni, Benny Lianto, serta Sri Mince menandai dimulainya kegiatan yang akan berlangsung selama kurang lebih selama 2 bulan ini. Setelah pemukulan gong dan foto bersama semua peserta, sebuah pertandingan eksebisi futsal antara dosen serta karyawan veteran dilangsungkan. Adapun pertandingan 2x20 menit ini berakhir 2-1 untuk kemenangan tim dosen. (ano)