Rekreasi keluarga memang bisa dilakukan setiap akhir pekan. Tapi, berwisata bersama rekan kerja pasti memberikan kesan yang berbeda. Itulah yang dirasakan 55 karyawan beserta keluarga dari unit/biro-biro yang ada di Ubaya. Tepat pada 19-23 November 2009, mereka berwisata ke Bali. Dilepas langsung oleh Rektor Ubaya, Prof Drs ec Wibisono Hardjopranoto MS didampingi Kepala Biro Adpesdam, Audia Ratnasari, S Psi., MM, rekreasi ini dijadikan ajang silahturahmi keluarga antar karyawan.

Acara ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan, dan silaturahmi di antara keluarga besar Ubaya. Prof Wibi mengatakan, diharapkan dengan kegiatan ini bisa memberikan dampak positif. “Semoga bisa menambahkan rasa keakraban antar karyawan sub sistem yang ada di Ubaya,” jelasnya. Buat keluarga, saat liburan seperti ini adalah waktu yang tepat untuk makin akrab satu dengan lainnya. Ditambah lagi, sesampainya di Bali para karyawan diminta dapat membawa nama baik universitas yang berlambang keluwih ini.

Lebih lanjut, Prof Wibi berpesan agar selepas rekreasi ini, para karyawan dapat kembali bekerja dengan semangat yang baru. Kegiatan yang dikoordinasi oleh I.G. Made Sarjana, rombongan berangkat menggunakan bus koperasi Ubaya, Kobama Jaya. Terlihat jelas antusias peserta yang mengikuti kegiatan yang berlabel “Bali Fantasi Tour 2009” ini cukup meriah. Di Bali, mereka dimanjakan dengan beberapa lokasi wisata pesona eksotiknya. Apalagi, rekreasi keluarga ini mampu membuat rombongan pulang dengan buah tangan yang beraneka ragam. (cuy/wu)
Copyright
© 2017 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/content/409/Bali-Fantasi-Tour-2009.html