Perayaan Dies Natalis Ubaya ke-41 pada 11 Maret kemarin terbilang sukses. Terlebih, momen yang ditunggu khalayak ramai Ubaya ini dibarengi penyerahan sertifikat ISO 9001:2000 dari Bureau Veritas. Hal ini merupakan bukti kuat komitmen serta konsistensi Ubaya dalam meretas jalan internasionalisasi. Untuk mempertajam visi tersebut, dies kali ini mengangkat tema ”Strengthening Excellent I-Campus to be a World-class University”.

Sebagai perwujudan tema tersebut berbagai kegiatan dikemas untuk memperingati. Berbagai lomba untuk siswa-siswi SMA, lomba untuk karyawan, rapat senat terbuka, hingga pemberian penghargaan bagi karyawan turut mewarnai kegiatan tahunan ini. Setelah penyerahan sertifikat ISO, Ubaya juga membuka secara resmi Integrated Outdoor Campus (IOC) yang tak lain adalah Kampus III Ubaya di Desa Tamiajeng, Trawas, Mojokerto yang lebih dikenal sebagai Ubaya Training Center (UTC).

Dalam sambutannya, Drs Adji Prayitno MS Apt selaku ketua panitia Dies Natalis menyampaikan harapan agar Ubaya bakal menguatkan keunggulan I-Campus. ”Yaitu menjadi universitas yang integrated, berbasis Information Communication Technology, inovatif, multikultur, dan menjadi universitas berkelas internasional,” tambahnya

Sudah tradisi dalam peringatan Dies Natalis Ubaya disuguhi pidato ilmiah dari salah satu dosen Ubaya. Kesempatan berharga kali ini diberikan kepada Dr Yoan Nursari Simanjutak SH M Hum. Dalam pidato ilmiah yang disampaikannya berjudul ”Hak Desain Industri Pada Usaha Kecil dan Menengah : Sebuah Tawaran Rekonstruksi Hukum”. (tha)
Copyright
© 2017 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/content/280/Mempertajam-Excellent-Di-Dies-Ke-41.html