Fakultas Teknobiologi Universitas Surabaya, kini membuka Program Bionutrisi dan Inovasi Pangan. Program Bionutrisi dan Inovasi Pangan,hadir di tengah masyarakat guna menerapkan inovasi bioteknologi dalam pengembangan produk pangan kreatif yang berbasis keragaman sumber daya alamIndonesia.

Program Sarjana Bionutrisi dan Inovasi Panganguna menjawab kebutuhan SDM di bidang nutrisi, pangan kreatif dan pangan fungsional, mengingat permasalahan nutrisi dan pertumbuhan jumlah penduduk yang terus bertambah. Berbagai keunggulan dan karakteristik Program Bionutrisi dan Inovasi PanganUbaya,khususnya terkait inovasi produk pangan dan kompetensi softskillnya,menjadikan lulusan sebagai ahli pangan kreatif di Indonesia.

Informasi yang lebih lengkap dapat menghubungi Direktorat Marketing and Public Relations, Jln.Ngagel Jaya Selatan nomor 169 Surabaya. Telepon 031-2981000/031-2981399.

Copyright
© 2017 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/content/2006/Fakultas-Teknobiologi-Universitas-Surabaya-Membuka-Program-Bionutrisi-Dan-Inovasi-Pangan.html