Ubaya kembali mendapat kepercayaan untuk menyelenggarakan seleksi lomba di tingkat regional. Dalam rangka menyambut kegiatan seni bagi seluruh perguruan tinggi di Indonesia yaitu Pekan Seni Mahasiswa Indonesia tingkat Nasional (Peksiminas) di Jambi, Badan Pembina Seni Mahasiswa Indonesia (BPSMI) Jawa Timur mempercayakan pelaksanaan kegiatan Seleksi Daerah (Selekda) Jatim untuk Tangkai Lomba Tari kepada Universitas Surabaya.

Perguruan tinggi yang berpartisipasi pada seleksi kali ini adalah :
1.    Universitas Surabaya (UBAYA)
2.    Universitas Airlangga (UNAIR)
3.    Universitas Negeri Surabaya (UNESA)
4.    Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)
5.    Universitas Tujuh Belas Agustus Surabaya (UNTAG)
6.    Universitas Brawijaya (UNIBBRAW)
7.    Universitas Negeri Malang (UM)
8.    Universitas Kanjuruan Malang
9.    Universitas Negeri Jember (UNEJ)

Kegiatan dilakukan pada hari Jumat 30 Mei 2008; di Taman Budaya Surabaya “Gedung Cak Durasim” Jl. Genteng Kali No. 85 Surabaya; pukul 18.30 WIB.
Copyright
© 2018 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/content/150/Ubaya-Dipercaya-Sebagai-Pelaksana-Festival-Seni--Mahasiswa--Tangkai-Lomba-Tari-Seleksi-Daerah-Jawa-Timur-Tahun-2008.html