Selasa, 27 Januari 2015 lalu Ubaya mengunjungi salah satu perusahaan di Surabaya, yakni PT. Angler BioChem-Lab. PT. Angler adalah Laboratorium Pengujian Swasta yang independen di Indonesia. Kunjungan ini adalah bentuk implementasi kerjasama yang telah diinisiasikan Direktorat Kerjasama Kelembagaan Ubaya untuk memfasilitasi kebutuhan kerjasama yang diinginkan Fakultas Farmasi dan Fakultas Teknobiologi Ubaya.

Selain dosen, dekan dari kedua fakultas tersebut turut menghadiri acara kunjungan kali ini. Melalui kunjungan kali ini, para dosen bisa melihat kondisi laboratorium dan segala peralatan yang digunakan di PT. Angler ini. Kunjungan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini berlangsung sampai pukul 12.00 WIB.

“Ubaya memilih berkunjung ke PT. Angler karena PT. Angler memiliki alat dan fasilitas uji laboratorium yang lengkap dan Fakultas Teknobiologi dan Fakultas Farmasi ingin melihat lebih jauh fasilitas peralatan lab maupun sumber daya yang mereka miliki, supaya mereka bias menentukan dan mengambil best practiceyang bisa diimplementasikan di kedua fakultas,” tutur Direktur Kerjasama Kelembagaan ketika diwawancara. (rps/wu)