Setiap universitas memiliki standard penilaian tersendiri untuk menentukan kualitas kinerja unit-unit di dalamnya. Untuk melakukan penilaian mutu dan kualitas Ubaya, datanglah Tim Evaluasi dari Badan Standarisasi Nasional, Hasil penilaian ini nantinya akan disampaikan kepada panitia SNI Award, selanjutnya pihak panitia akan mengumumkan pemenang dari kriteria-kriteria yang ditetapkan pada akhir acara.

Acara yang akan berlangsung selama dua hari ini resmi dibuka pada Kamis, 6 Oktober silam. Meski ada beberapa kendala yang menyebabkan kemunduran jam mulai acara, acara pembukaan yang bertempat di Ruang B.1.1 Ubaya Ngagel ini tetap berjalan dengan sukses dan lancar. Untuk penilaian unit-unit di Ubaya sendiri, tim evaluator yang diketuai oleh Dr. Zakiyah, MM ini akan mengunjungi secara satu per satu unit yang akan dinilai.

“Salah satu cara konsisten yang bisa digunakan Ubaya untuk memenuhi visi-misinya adalah dengan melakukan evaluasi. Karena hanya dengan evaluasi, kita bisa mengerti inovasi dan apa yang perlu ditingkatkan di tiap unit untuk memberikan yang terbaik untuk para mahasiswa,” tutur Rektor Ubaya saat memberikan sambutan.

Kepemimpinan dan manajemen, fokus pada pelanggan, manajemen sumberdaya, dan pengelolaan/realisasi jasa merupakan salah satu kriteria SNI Award. Semua unit-unit yang berada di Ubaya, baik itu Ubaya Ngagel maupun Ubaya Tenggilis tidak luput dari evaluasi tim evaluator. (re6,wu)

Copyright
© 2017 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/content/1422/SNI-Award-Untuk-Memajukan-Ubaya.html