Koperasi Karyawan Universitas Surabaya (Kopkar Ubaya) kembali menunjukkan kinerja yang sangat baik dalam hal pengelolaan koperasi di Kota Surabaya. Setelah pada tahun 2011 berhasil meraih penghargaan penilaian SANGAT BERKUALITAS, pada tahun 2014 ini kembali dapat mempertahankan prestasi tersebut. Sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Surabaya Nomor : 518/2530/436.6.16/2014 tanggal 29 Agustus 2014 tentang Penetapan Pemeringkatan di Kota Surabaya Tahun 2014, Koperasi Karyawan Universitas Surabaya berhasil memperoleh penilaian SANGAT BERKUALITAS. Halyang lebih membanggakan adalah Kopkar Ubaya merupakan satu-satunya diantara 200 unit koperasi yang meraih prestasi tersebut.

Dinas Koperasi dan UMKM Kota Surabaya bekerjasama dengan CV Global Solusi Nusantara memberikan penilaian berdasarkan 30 kriteria yang diajukan. Diantara kriteria penting yang menjadi penilaian adalah manajemen organisasi dan sistem informasi, kinerja kepengurusan, permodalan, inovasi, aktifitas dan kesejahteraan anggota, pola kaderisasi, pemanfaatan dana sosial, serta pemberdayaan karyawan. Hasil yang diperoleh ini tidak terlepas dari peran serta secara aktif semua komponen Universitas Surabaya yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan bagi Koperasi Karyawan Universitas Surabaya untuk mengembangkan berbagai unit usaha yang dimiliki.

Kopkar Ubaya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Universitas Surabaya, Rektor Universitas Surabaya beserta jajarannya, Badan Pengawas dan seluruh anggota, Badan Pengurus Harian, seluruh karyawan Kopkar Ubaya, dan semua anggota Kopkar Ubaya. Semoga kita dapat mempertahankan prestasi yang diraih dan terus meningkatkan kualitas kesejahteraan seluruh anggota Kopkar Ubaya.