Tak terasa sudah 45 tahun Universitas Surabaya berdiri dan menaburkan benih-benih pendidikan di kalangan masyarakat. Guna merayakan Dies Natalis Ubaya yang ke-45, pihak universitaskembali meramaikan momen bahagia ini dengan mengadakan berbagai perlombaan bagi seluruh karyawan. Perlombaan yang diselenggarakan diantaranya adalah lomba Futsal, Tenis Meja, Voli, Bulu Tangkis, Ubaya Got Talent, Kuis IP 4, Panic Kitchen, dan lomba AnakKaryawan.

Tema yang diangkat dalam acara Dies Natalis Ubaya kali ini adalah “We Love Ubaya”. Tema ini lahir dengan harapan serangkaian perlombaan ini dapat mempererat kebersamaan antar-karyawan dan memupuk kecintaan mereka terhadap Ubaya. “Kami mencintaiUbaya dengan kebersamaan, keguyuban, dan persatuan di Universitas yang sudah mencapai usia 45 tahun ini,” sepatah kata dari Ketua Penanggung jawab dies natalis ke- 45 Yusrambono SH M Si dalam sambutan pembukaan kegiatan Dies Natalis pada 9 Februari lalu.

Meskipun karyawan identik dengan kesibukannya sehari-hari di kantor, namun solidaritas karyawan dapat diteguhkan melalui kegiatanyang melibatkan civitas akademikseperti ini. Kegiatan rutin tahunan ini merupakan suatu kebutuhan agar karyawan menjadi guyub rukun melalui aneka perlombaan yang diselenggarakan. “Semoga karyawan semakin guyub rukun, saling mengenal, dan dapat bersinergi dalam kerja dengan baik tanpa meninggalkan profesionalisme,” tutur Prof Ir Joniarto Parung MMBAT PhD, selaku Rektor Universitas Surabaya.

Pemukulan gong oleh segenap pimpinan universitas menandakan dimulainya serangkaian kegiatan perlombaan Dies NatalisUbaya ke-45 ini. Setelah pemukulan gongtersebutlangsung disusul dengan perlombaan perdana bulu tangkisantara Rektor Ubaya melawanWakil Rektor Ubaya.

Acara yang memperlombakan antar karyawan ini diadakan dalam beberapa hari yang bertempat di Kampus II UbayaTenggilis. Diharapkan para peserta dapat saling bekerjasama di setiap perlombaan yang diselenggarakan. (inz/wu)

Copyright
© 2017 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/content/1093/We-Love-UBAYA.html