Program Expertise Area Development Program (EADP) Universitas Surabaya telah  dilaksanakan untuk pertama kalinya pada tahun 2006 lalu. Program ini, selama masa berjalan, terbukti mampu meningkatkan kualitas expertise area yang juga berdampak pada proses pembelajaran, terutama pada peran laboratorium yang diasuh oleh grantees di Universitas Surabaya ini, salah satunya berupa kerjasama dan publikasi international. Pada tahun 2008 ini, pimpinan universitas  kembali membuka program kompetisi EADP ini yang akan diseleksi dan dibiayai oleh Universitas Surabaya.

Kami mengundang partisipasi Bapak dan Ibu pengasuh laboratorium dalam program EADP ini. Keterlibatan Bapak dan Ibu dalam program ini diharap akan semakin meningkatkan kualitas pembelajaran di universitas ini.  Silahkan mengakses http://infomanajemen.ubaya.ac.id untuk mendownload Lampiran Panduan Program EADP dan format proposal EADP yang dibutuhkan.

Keterangan lebih lanjut silakan menghubungi sekretariat kami pada nomor extension 1027 atau di Ruang Sekretariat EADP Universitas Surabaya (NA 01.14). Kami senantiasa menunggu partisipasi Bapak dan Ibu sekalian.

Deadline: 31 Juli 2008