Surabaya Business Networking adalah sebuah komunitas bisnis yang dibangun untuk sebuah jejaring antar pengusaha atau pemilik bisnis di area Surabaya

Dalam kegiatannya adalah mengutamakan integritas dan kesadaran berbisnis yg baik dalam jejaring ini dengan memegang kejujuran dan profesionalisme.

Siapa saja berhak mengikuti acara Surabaya Business Networking ini dan tidak ada keharusan untuk membayar iuran anggota, semua dilakukan spontan dari para pebisnis dan untuk pebisnis Surabaya untuk jaringan dan keeratan bersama.

Acara setiap 2 bulan sekali dan kami mempunyai sebuah thema untuk kemajuan perkembangan Surabaya terutama untuk para pebisnis Surabaya

Setiap organisasi atau asosiasi dapat memberikan dukungan dan juga datang dalam setiap acara jejaring ini agar komunitas dapat terbentuk dengan baik.

Tema untuk Surabaya Business Networking 8 tentang Stock Gudang + Banking = Cashflow ?

Terpuruknya dunia bisnis dikarenakan perkembangan-perkembangan di bisnis Asia yang membuat semua pemain bisnis harus berpikir keras dalam mengatur cashflow di dalam usahanya, kita tahu bahwa stock product juga sebuah kekuatan dalam menunjang di sebuah industri, tanpa stock produk maka penjualan bisa terancam, tetapi terlalu banyak stock dalam gudang kita juga mengancam perputaran dalam cashflow industri. Apa yang dapat kita siasati dan apa pula yang terjadi di pasar perdagangan yang ada, apakah benar stock gudang/resi gudang dapat membawa angin segar dalam perputaran bisnis kita, mari kita bersama sama belajar dan tukar pandangan dan mendengarkan apa yang bisa menjadi sebuah kekuatan dalam perputaran cashflow dari stock gudang/resi gudang ini. Datang dan bergabung dalam Surabaya Business Networking 8 :

Hari, Tanggal :
Selasa, 27 Mei 2008

Waktu :
18.00 WIB

Tempat :
BODAENG Restaurant (BODAENG THAI Restaurant)

Jl. Embong Kenongo 62 Surabaya

Narasumber :

Dr.Ir.Soenartomo Soepomo, M.M., M.Hum.
Vice President, Deputy Regional Manager PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Kantor Wilayah VIII Surabaya


Fasilitator :
Bambang Irawan (ICM Consulting)