Executive Summary Student Nominees (SN) Promo 2007
"HOW CROSS CULTURE MAKE U SUCCESS"


Latar Belakang
AIESEC Local Committe University of Surabaya merupakan organisasi yang memiliki tujuan untuk mengembangkan sumberdaya manusia, khususnya mahasiswa dalam mencapai tujuan hidupnya. Untuk mencapai tujuan tersebut maka AIESEC Local Comitte University of Surabaya akan melakukan promo untuk mendapatkan mahasiswa-mahasiswi yang berkualitas dan berkeinginan untuk mengikuti traineeship (pertukaran mahasiswa dengan magang kerja) yang difasilitasi oleh AIESEC Local Committe University of Surabaya.

Target Peserta
Seluruh mahasiswa dan mahasiswi Universitas Surabaya (UBAYA), Universitas Airlangga (UNAIR), Universitas Kristen Petra (UK Petra), Universitas Widya Mandala (UWM), Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS), Sekolah Tinggi Teknik Surabaya (STTS), Universitas Dr. Sutomo (Unitomo), STIKOM, UPN Veteran Surabaya dan Universitas 17 Agustus \'45 (Untag) dengan target peserta sebanyak 100 orang.

Waktu dan Tempat
A. Promosi
    Tanggal      : 1 April 2007 - 13 April 2007
    Acara          : Students Nominees Promo (SN Promo)
    Tempat       : UBAYA, UNAIR, UK Petra, UWM, STTS, ITS, STIKOM, Untag, Unitomo
B. Presentasi
    Acara
             - Seminar "How Cross Culture Make U Success"
             - SN Promo 2007 Reguler
    Pembicara
             - Bapak  Drs.ec. Johny  Rusdiyanto M.M (Instruktur John Robert Power),
               pembicara di berbagai seminar dan Dosen FE. Universitas Surabaya.
             - Bapak Andi Irawan (Peraih penghargaan Best MSc Dissertation Award/ the
               2004 Taught Postgraduate Student Award in Regional Science, awrded by
               the Regional Science Association International-British and Irish Section
               (RSAI-BIS) dan Dosen FE. Universitas Surabaya)
    Tanggal    : Sabtu, 14 April 2007
    Waktu       : 09.00 - selesai
    Tempat     : Perpustakaan UBAYA Tenggilis lantai 5

Output
  1. Peserta seminar memiliki pengetahuan dan wawasan lebih mengenai perbedaan budaya antar bangsa.
  2. Peserta seminar memahami cara menghadapi perbedaan budaya dalam era globalisasi dan mampu menyesuaikan diri dengan kebudayaan yang berbeda.
  3. Perusahaan yang telah terlibat untuk  berpartisipasi  telah menunjukkan kesadaran dan kepeduliannya dalam memajukan generasi muda.