Meningkatnya aktivitas usaha dewasa ini diwarnai dengan semakin meningkatnya volume transaksi, keragaman transaksi sekaligus meningkatnya upaya-upaya pengalokasian sumberdaya ekonomi yang semakin kompleks dan kompetitif. Di dalam kondisi seperti ini, mau tidak mau Akuntan memiliki peran yang tidak bisa dianggap ringan. Peranannya yang signifikan terkait dengan penyediaan laporan keuangan yang kredibel sangat menentukan perkembangan dunia bisnis.

PriceWaterhouseCoopers, salah satu dari ”The Big Four” atau empat Kantor Akuntan Publik terbesar di dunia sadar bahwa untuk bisa mendapatkan profesi Akuntan Publik saat ini betul-betul dibutuhkan oleh dunia bisnis. Kita tidak bisa hanya berpangku tangan, mengandalkan para profesional akuntan yang sudah ada dan tidak mencari bibit-bibit baru para Akuntan Publik.

Untuk itu, proses rekrutmen yang tepat diperlukan. PriceWaterhouseCoopers memberikan kesempatan kepada para lulusan jurusan Akuntansi untuk ikut berkiprah dalam dunia profesi Akuntan Publik. Dalam hal ini PriceWaterhouseCoopers bekerjasama dengan Universitas Surabaya mengadakan Campus Recruitment yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 – 5 Februari 2008 untuk mendapatkan calon-calon Akuntan Publik yang handal, yang pada akhirnya bisa bergabung dalam salah satu dari empat Kantor Akuntan Publik terbesar di dunia.

Proses rekrutmen akan dilakukan di Universitas Surabaya di Gedung SGFE, Jalan Raya Kalirungkut, dan dimulai pada pukul 08.00 – 17.00 wib.
Copyright
© 2017 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/agenda_detail/69/PriceWaterhouseCoopers-Bekerjasama-Dengan-Universitas-Surabaya-Mengadakan-Campus-Recruitment.html