MANAJEMEN ASET & PENGADAAN UNIVERSITAS SURABAYA

Gedung C lt. 2, Jl. Ngagel Jaya Selatan No. 169 Surabaya

Telp. (031) 2981008 Fax (031) 2981004 Email : map@unit.ubaya.ac.id

======================================================================

PENGUMUMAN PENGADAAN (TENDER)

No. 0248/MAP/S.Eks/X/2013

 

Manajemen Aset & Pengadaan Universitas Surabaya tahun anggaran 2013/2014, akan melaksanakan pengadaan barang inventaris periode I untuk paket barang sebagai berikut;

  1. Paket Pengadaan:

Nama paket :

  1. Elektronik – Perangkat komputer
  2. Elektronik – Visual
  3. Furniture
  4. Alat kantor

 

Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Surabaya tahun 2013/2014

 

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan kualifikasi sebagaimana diatur dalam Dokumen Persyaratan. Dokumen persyaratan dapat diperoleh apabila melakukan pendaftaran melalui email ke map@unit.ubaya.ac.id dengan menyampaikan data nama perusahaan, alamat, dan kontak person.

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

Kegiatan

Jadwal

Tempat

Pendaftaran

18 - 26 November 2013

Jam 09.00 – 12.00 WIB dan

Jam 13.00 – 16.00 WIB

Hari Sabtu libur

Kantor Manajemen Aset & Pengadaan

Jl. Ngagel Jaya Selatan 169 Gd C Lt. 2

Surabaya

Penjelasan dokumen pemilihan

Senin, 25 November 2013

Jam 09.00 – 10.30 WIB

Ruang Serbaguna FBE

Gedung FG lt. 1 Jl. Raya Kalirungkut

Surabaya

Pemasukan dokumen penawaran

Paling lambat tanggal

Rabu, 27 November 2013 sebelum jam 10.00 WIB

Kantor Manajemen Aset & Pengadaan

Jl. Ngagel Jaya Selatan 169 Gd C Lt. 2

Surabaya up. Sdri.Elly Indriani

 

  1. Dokumen penawaran dimasukkan dalam amplop tertutup, dan diperkenankan mengikuti paket pengadaan lebih dari satu disesuaikan dengan jenis perusahaan.

  2. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman ini dibuat untuk diketahui oleh pihak yang berkepentingan

Ttd

Direktur Manajemen Aset dan Pengadaan