Kehidupan masyarakat yang berkualitas adalah harapan semua orang. Kualitas kehidupan dapat diukur diantaranya dengan lingkungan yang sehat, kualitas pendidikan yang baik dan ekonomi yang makmur. Seperti nafas, Teknologi Informasi dan Multimedia memiliki andil yang amat besar dalam semua hal tersebut. Penerapan Teknologi Informasi dan Multimedia tidaklah terlepas dari peran para peneliti, akademisi, dan praktisi. Untuk itu Teknik Informatika Universitas Surabaya (UBAYA) mengadakan Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia (SNASTIA) sebagai wadah bagi para akademisi, praktisi, serta peneliti untuk dapat bertukar informasi serta pengalaman di bidang Teknologi Informasi dan Multimedia dalam bentuk penelitian dan karya imiah.

SNASTIA 2013 akan diadakan pada hari Sabtu, 21 September 2013 pukul 07.30 – selesai, bertempat di UBAYA, Jalan Raya Kalirungkut Surabaya dengan tema ‘Pemanfaatan Teknologi Informasi, Komunikasi dan Multimedia untuk Meningkatkan Kualitas Kehidupan Masyarakat. Target peserta untuk seminar ini adalah para akademisi (dosen/guru), peneliti, praktisi, serta mahasiswa. Ada 4 (empat) orang pembicara yang akan mengisi acara ini, yaitu:

  • Walikota Surabaya (Ir. Tri Rismaharini, M.T.),
  • Errol Jonathans (Direktur Utama Radio Suara Surabaya),
  • Prof. Dian Tjondronegoro (Associate Professor Science and Engineering Faculty, Information Systems, Queensland University of Technology, Australia), dan
  • Daniel Hary Prasetyo, S.Kom., M.Sc. (Dosen Teknik Informatika Universitas Surabaya).

Untuk informasi lebih lanjut serta melakukan pendaftaran, silahkan mengakses: http://event.ubaya.ac.id/snastia/home.php