UKKI News - Spektra Show merupakan acara terbesar yang rutin kami gelar tiap tahunnya. Spectra Show ini merupakan generasi ketiga setelah BBS dan Edual Event. Tidak hanya melulu soal mengabdi kepada Allah SWT, di acara Spektra Show ini kami dari UKKI akan memberikan “warna” yang berbeda untuk skala acara-acara di kampus. Tentu bosan dengan acara tanpa tujuan yang jelas, kurang memberikan manfaat, atau bahkan hanya membuang-buang waktu saja. Kawan saatnya anda semua mencicipi bagaimana lezatnya Spektra Show tahun ini dengan “warna” dan nuansa yang berbeda, mari rasakan semaraknya, sensasinya, dan keunikannya.

Dalam Spektra Show tersusunatas 3 rangkaian acara. Setiap acara memiliki segmentasi dan tujuan yang berkesinambungan. Gaung Spektra Show akan didengungkan oleh Opening Ceremony, Opening Ceremony ini apa? Opening Ceremony menayangkan sebuah tontonan yang jarang terjadi di UBAYA yaitu berkumpulnya semua UKM, kepala bidang departemen, dosen, karyawan, dan tentulah pak Rektor tercinta kita. Opening Ceremony ingin menumbuhkan suasana kekeluargaan yang hakiki dan terus merekat seiring berjalannya waktu. Dilanjutkan oleh 1 paket acara yaitu Talkshow dan Seminar di hari yang berbeda. Tidaklah menyesal pasti serta akan mendapat sejuta wawasan baru dengan turut ikut serta dalam Talkshow dan Seminar ini. Siapa aja yang pembicaranya? Tentu bukan sekedar pembicara “ecek-ecek” yang kami undang, pastilah pembicara yang akan membangkitkan hegemoni dengan jam terbang tinggi. Nah, dari 2 acara tersebut sudah menggambarkan bagaimana uniknya Spektra show ini, masih akan kami tambah dengan acara ke 3 yaitu Tabligh Akbar. Nah lho, 2 acara aja sudah bikin tertarik apalagi 3 acara.

Jangan hanya terus membaca dan berpangku tangan kawan, gunakan waktumu sebaik mungkin karena momentum takdatang 2 kali. Langkahkan kakimu hentakkan dadamu tuk segera berpatisipasi dalam Spektra Show ini. Jangan ragu kawan, rasakan keunikannya panenlah kebarokahannya. ^^