Pusat Studi HAM Universitas Surabaya,dan Fakultas Hukum Universitas Surabaya bekerja sama dengan Human Rights Working Group (HRWG) akan menyelenggarakan kuliah umum yang membahas tentang mekanisme regional HAM dan peranan lembaga AICHR dalam pemajuan dan perlindungan HAM di Asia Tenggara. Dosen tamu pada kegiatan ini adalah Bapak Rafendi Djamin (Wakil Indonesia untuk AICHR).

Kuliah umum akan diselenggarakan pada:
Hari/tanggal : Kamis, 14 Juni 2012
Pukul             : 09.45 - 11.30
Tempat          : Ruang Auditorium Fakultas Hukum Universitas Surabaya, Jl. Raya
                         Kalirungkut, Tenggilis, Surabaya


Kuliah umum diharapkan dihadiri kurang lebih 200 peserta dari para mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Surabaya (mata kuliah: Hukum Internasional, Organisasi Internasional dan HAM), Bapak/Ibu dosen (dari internal Ubaya), Dekan Fakultas Hukum beberapa universitas di Surabaya,dan beberapa perwakilan LSM yang ada di Surabaya.
 

Copyright
© 2017 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/agenda_detail/278/Kuliah-Umum--Peran-Strategis-AICHR-Dalam-Mendorong-Pemajuan-Dan-Perlindungan-HAM-Di-ASEAN.html