Faculty of Economics Networking Community (FENC) UBAYA merupakan forum komunikasi antar alumni FBE Ubaya yang keberadaannya diakui secara resmi oleh Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya. Sebagai forum komunikasi dikalangan alumni FBE Ubaya, yang salah satunya memiliki visi untuk menciptakan sinergi antara dunia bisnis dan dunia akademisi untuk pengembangan dan kemajuan bersama, maka FENC Ubaya secara berkala mengadakan berbagai acara dan kegiatan yang bisa mengakrabkan antara alumni FBE Ubaya dan juga memberikan manfaat/dampak bagi masyarakat.

Salah satu agenda yang akan dilakukan oleh FENC Ubaya adalah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah sebagai bentuk kepedulian organisasi di bidang kemanusiaan. Pemilihan acara bakti sosial donor darah ini juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya dimana FENC pernah melakukan kegiatan yang bersifat akademis, bisnis dan  untuk kesekian kalinya FENC Ubaya akan mengadakan kembali kegiatan yang bersifat sosial.

Acara bakti sosial donor darah ini, merupakan kerjasama antara FENC UBAYA dengan Palang Merah Indonesia wilayah Surabaya dan diselenggarakan dengan mengakomodir beberapa pihak sebagai peserta / partisipan donor darah, yakni  Alumni FBE UBAYA pada khususnya, mahasiswa dan segenap karyawan UBAYA, serta pihak-pihak eksternal (PT SUMA – dealer sepeda motor HONDA), yang merupakan relasi bisnis dari para alumni FBE UBAYA. Adapun pelaksanaan kegiatan bakti sosial donor darah, diselenggarakan pada :

Hari / Tanggal   : Jum’at, 04 Juni 2010
Pukul               : 11.00 – 16.00 WIB
Tempat            : Sekretariat FENC UBAYA
                         Gedung E.A, 1.5 Fakultas Bisnis dan Ekonomika
                         Universitas Surabaya
                         Jl. Raya Kalirungkut, Surabaya

“COZ EVEN DROP OF YOUR BLOOD IS EVERYTHING FOR THE ONES WHO REALLY NEED IT”
               
Kami tunggu partisipasi anda … !!!

Pendaftaran peserta donor darah dapat menghubungi :
Tommy   : 081-79343233
Reni        : 081-249747141
Feby       : 081-75155677