Pada tanggal 17 April 2009, Lab Keuangan bekerjasama dengan KSM FE Ubaya mengadakan acara Seminar Pasar Modal dengan pembicara Direktur PT Reliance Securities Tbk, dan Direktur BEI Bapak Erry Firmansyah. Acara seminar merupakan kelanjutan dari Lomba Saham tingkat SMA dan sekaligus menandai Grand Launching Pojok BEI kerjasama antara BEI, UBAYA, dan RELI.

Acara bertempat di Auditorium Perpustakaan lt. 5, dan dimulai dari jam 08:00 sampai selesai. Acara akan diselingi dengan konser musik, doorprize dari BEI dan RELI, serta penyerahan hadiah bagi SMA pemenang lomba saham.

Acara ini sekaligus memperkenalkan fasilitas perdagangan saham yang tersedia di Pojok BEI, yang bertempat di Galeri Investasi, Gedung EC FE Ubaya. Fasilitas transaksi saham ini dapat digunakan untuk masyarakat umum dan civitas akademika serta karyawan Ubaya. Khusus bagi civitas akademika dan karyawan Ubaya mendapatkan kemudahan pembukaan account transaksi saham senilai Rp 5.000.000,-, yang biasanya untuk investor baru dikenakan sekitar Rp10 juta sampai dengan Rp25 juta.

Diharapkan dengan Pojok BEI akan membantu edukasi bagi masyarakat dan mendorong alternatif sarana investasi selain tabungan atau deposito.
Copyright
© 2017 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/agenda_detail/146/Grand-Launching-Pojok-BEI.html