Pendahuluan
Keberadaan Klinik Medis Universitas Surabaya merupakan perwujudan salah satu misi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang berupa pengamalan ilmu pengetahuan dan teknologi secara langsung dalam memberikan pelayanan kepada komunitas kampus dan masyarakat. Rumusan ini mengandung makna bahwa berbagai langkah pelayanan kesehatan kepada komunitas kampus dan masyarakat haruslah bersumber dari visi dan misi lembaga perguruan tinggi. Hal ini dilandasi oleh azas pengembangan mutu dan kualitas hasil karya yang inovatif, sistematis dan obyektif. Tentunya  bagi  Universitas  Surabaya sendiri prinsip institusional  ini telah terbingkai di dalam pola orientasi pengembangan.

Visi
Menjadi penyedia layanan kesehatan yang represantatif bagi mahasiswa, civitas akademika dan masyarakat umum dalam merealisasikan Visi Universitas sebagai "the first University in heart and mind".

Misi

  1. Memberikan pelayanan kesehatan yang optimal yang bersifat preventif dan kuratif bagi mahasiswa dan keluarga besar Universitas Surabaya demi terciptanya komunitas kampus yang sehat dalam aktifitas dan produktifitasnya.
  2. Membuka pelayanan kesehatan yang bersifat Preventif dan Kuratif bagi masyarakat umum.

 

Pimpinan Unit : Dr. Retno Pudji Rahayu,drg.M.Kes
 
Divisi :
Klinik Medis ( Layanan Kesehatan)
 
Layanan :
Layanan kesehatan Gigi dan Mulut serta pelayanan dokter umum
 
Prestasi :
  • Juara 1 dan Umum Lomba 5R tahun 2010,
  • Juara III lomba 5R tahun 2011,
  • Juara II lomba 5R tahun 2012
Kerjasama
  • Kerjasam pelatihan PPGD ( pertolongan pertama kegawatdaruratan) dengan  PETA
  • Kerjasama pemeriksaan medis siswa-siswi dengan fakultas Psikologi ( sanggar Psikologi)
  • Kerjasama pembuangan sampah medis dengan UNAIR
  • Kerjasama pemeriksaan medis dengan PUSDAKOTA

 

Informasi kontak :

Alamat kontak : jl. Raya Kalirungkut

Email : klinik@ubaya.ac.id
Nomor telepon : 031-2981000 ext. 2351, 3891   fax. 031-2981106
Update: 03 February 2016 | Dibaca 3644 kali | Download versi pdf: Klinik-Medis.pdf
Copyright
© 2017 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://www.ubaya.ac.id/2014/content/content/7100/Klinik-Medis.html